"SELAMAT DATANG DI BLOG 007INDIEN SEMOGA MENDAPATKAN SESUATU YANG BERMANFAAT DI BLOG INI"

Kamis, 18 April 2013

Prediksi Soal UN Bahasa Indonesia SMP/MTs Tahun 2013


Indien~Ujian Nasional SMP Tahun 2013 akan dimulai Senin 22 April 2013. Untuk tahun ini UN agak sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya. Dengan jumlah paket 20 soal banyak siswa yang bingung akan adanya kesalahan menerima paket soal.
http://static.republika.co.id/uploads/images/detailnews/suasana-ujian-nasional-smp-_120502231929-960.jpg
Prediksi Soal UN Bahasa Indonesia SMP/MTs Tahun 2013
Jumlah paket soal sebanyak 20 paket soal membuat banyak siswa khawatir akan kesalahan menerima paket soal yang menyebabkan dirinya TIDAK LULUS. Jangan kawatir ya.....! Karena untuk UN tahun ini tidak lagi seperti tahun sebelumnya. Siswa bebas menerima paket soal, mau paket berapapun tidak masalah yang penting lembar jawab masih menyatu dengan paket soal saat soal diterima.

Untuk tahun ini siswa tidak perlu lagi mengisi paket soal pada lembar jawab, karena menggunakan barcode yang sudah disamakan antara barcode pada soal dengan barcode pada lembar jawabnya. Untuk itu jangan kawatir lagi, karena kunci jawaban yang akan dipakai sesuai dengan barcode yang terdapat pada lembar jawab, bukan berpatokan pada nomor ujian siswa.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum mengerjakan soal UN:
  1. Cek apakah pada paket soal bagian belakang ada lembar jawabnya, jika lembar jawab terpisah dengan paket soal silahkan laporkan pada pengawas
  2. Cek apakah halaman soal lengkap
  3. Cek apakah soal tidak ada yang rusak, karena penggantian soal otomatis penggantian lembar jawab
  4. Jika jeli cek juga barcode (garis-garis) pada lembar soal harus sesuai/sama dengan lembar jawab
  5. Isikan biodata pada lembar soal dan lembar jawab, kemudian lepaskan lembar jawab dari soal secara berhati-hati jangan sampai rusak  (Sumber!)
Sebagai bahan persiapan untuk menghadapi UN SMP/MTs tahun 2013 ini dapat mendownload soal-soal Bahasa Indonesia melalui link dibawah ini. Soal-soal dibawah ini berasal dari berbagai sumber di internet.
Prediksi Soal UN Bahasa Indonesia SMP/MTs Tahun 2013 :


Prediksi Soal UN Bahasa Indonesia SMP Paket E Tahun 2013

Perlu diketahui bahwa soal-soal ini hanya prediksi berasal dari soal-soal try out UN SMP/Mts yang diambil dari berbagai sumber,  sekali lagi ini hanya prediksi. Semoga Bermanfaat!!
Untuk mendownload Prediksi soal UN IPA SM/MTs klik  DISINI!
Untuk mendownload Prediksi Soal UN Matematika SMP/MTs klik  DISINI!
 
BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA :
PERSIAPAN UJIAN NASIONAL SD TP. 2012/2013


PERSIAPAN UKG ONLINE


PERSIAPAN UKG ONLINE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar