"SELAMAT DATANG DI BLOG 007INDIEN SEMOGA MENDAPATKAN SESUATU YANG BERMANFAAT DI BLOG INI"

Selasa, 24 Juli 2012

Kumpulan Simulasi Soal Ujian Kompetensi Guru (UKG) Online

Indien~Akhir Juli sampai dengan Awal Agustus 2012 merupakan hari-hari yang menegangkan bagi sebagian guru penerima sertifikat profesi sekaligus bagi penerima tunjangan profesi guru. Pasalnya pada rentang waktu tersebut akan diadakan Uji Kompetensi Guru (UKG) secara serentak di seluruh Indonesia. Makin menegangkan lagi karena dilaksanakan secara online.  Bagi bapak/ibu guru yang akan melaksanakan UKG Online apakah sudah memiliki persiapan? Jika belum berikut ada  Kumpulan  Soal Latihan Uji Kompetensi Guru (UKG) Online.  Bagi yang ingin berlatih atau menguji kemampuan dalam mengisi soal-soal UKG 2012 bisa mengunjungi  website ukgonline.com. Website ini menyediakan uji coba tes UKG online. Soal yang ada disajikan secara random sesuai kisi-kisi UKG. Hasil latihan bisa langsung diketahui nilai dan juga disediakan kunci jawaban.
Tim ukgonline.com sudah membuat soal mirip versi resmi (user interface sama persis dengan panduan UKG dari kemendikbud). Silahkan coba soal ini agar anda terbiasa menggunakan tombol-tombolnya. Caranya tinggal anda klik tautan berikut sesuai sengan jenjang dan  mata pelajaran yang ada. 
 Berikut contoh latihan soal Uji Kompetensi Guru  (UKG) Online yang tersedia dan bisa anda pilih:
Simulasi Soal Uji Kompetensi Guru (UKG) Online
Semua data di atas di kutip dari http://ukgonline.com . Untuk langsung ke websitenya silakan klik link tersebut. Selamat berlatih bapak/ibu guru semoga sukses!

1 komentar:

  1. Mana boz.. contoh simulasi UKG Online 2012 untuk Mata Pelajaran Matematika SMP.

    BalasHapus